Sahabat Sejati

** Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari
seribu teman yang mementingkan diri sendiri **
Kata Persahabatan kadang terasa melelahkan dan menjengkelkan tapi itulah yg membuat persahabatan mempunyai nilai yg indah. Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan bertumbuh bersama karenanya…

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi MEMBUTUHKAN PROSES yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah SAHABAT MENAJAMKAN SAHABATNYA.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman SUKA-DUKA, DIHIBUR-DISAKITI, DIPERHATIKAN-DIKECEWAKAN, DIDENGAR-DIABAIKAN, DIBANTU-DITOLAK,

namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan..justru karena kasihnya ia memberanikan menegur apa adanya tanpa ada yang harus ditutupi.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yg amat menyakitkan agar sahabatnya biasa berubah ke hal yang lebih baik.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan USAHA PEMELIHARAAN dari KESETIAAN tetapi bukan pada saat qta membutuhkan bantuan baru qta memiliki motivasi dengan MENCARI PERHATIAN, PERTOLONGAN, & PERNYATAAN KASIH dari orang lain

t e t a p i…justru ia akan BERINISIATIF mamberikan dan mewujudkan apa yg DIBUTUHKAN oleh sahabatnya.

 

KERINDUANNYA adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena Tidak Ada Persahabatan yang Diawali dengan Sikap Egois.

Semua orang pasti membutuhkan SAHABAT SEJATI namun… tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Namun banyak orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu HANCUR karena DIKHIANATI sahabatnya.

Ingat !! kapan terakhir kali qta berada dalam kesulitan?? Siapa yang berada di samping qta?? Siapa yang mengasihi qta saat merasa tidak dicintai ?? Siapa yang ingin bersama anda saat anda tak bisa memberikan apa-apa ??


Hargai dan peliharalah selalu persahabatan !! Jangan rusak kata persahabatan yang selama ini qta jalin.
** Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal qta. Dalam kesengsaraan, qta mengenal teman-teman kita **

Rasa…ku

Terima Kasih & Maaf terucap dari jiwa yang tak pernah aku bayangkan

Buat semua yang telah aku rasakan selama ini

Apapun itu, aku telah merasakan akan hal yang tak pernah aku mengerti sebelumnya

Walaupun…Sebelumnya terasa…..

Pahit – yang selalu mengikuti rasa KeKesalanku terungkap sudah

Asam – yang selalu menyelimuti rasa KeAmarahanku memuncak dengan sirna

Perih – yang selalu membawa rasa KeTermenunganku memecah dengan sempurna

Kegelisahan yang selalu melekat diantara Kesenanganku mencair setetes airmata

Tanpa sadar aku telah menyelesaikan akan hal yang sempat terlintas dibenakku

Apapun langkah yang telah kutempuh adalah jawaban akan suatu hal

Aku mengerti Kenapa aku harus mengalami rasa ini

Walaupun sebelumnya berkata “Pergi & Abaikan”

Rasa egois & tak mau tahu rasa orang lain melekat dihati

Namun….

Seiring waktu aku dibawa akan pertanyaan yang selama ini aku tanyakan

Suatu hal yang aku dapat dari siapapun itu adalah langkah untuk masa yang akan datang

Terima kasih atas rasa yang pernah aku rasakan &

Maaf karena aku sempat mengabaikan perkataanmu….

“Love U my Brothers – U always in my Heart”

Kau selalu ada jikalau aku membutuhkanmu

Kau selalu memberi semangat dikala aku lemah

Kau menjadi teman yang bijak atas nasehat yang telah kau berikan

Kau…..dan kau…..selalu melindungi di mana pun aku berada

Aku mengerti akan suatu kata yang pernah kau ucapkan untukku

Terima Kasih Kakakku……atas semuanya yang telah kau berikan

HomeSick….

Homesick banget neh!!!!!
Aku pengen pulang…pulang….dan pulang….

rasanya baru kali ini aku kangen ma suasana yang ada di rumah padahal nothing special di home tapi rasanya pengen banget pulang karena aku kangen ma,,,,(nasehat2 ortuku) yang bikin aku jadi semangat….

padahal baru ga pulang berapa bulan…sejak abis lebaran n sampai sekarang blm pulang…padahal rumah ku deket  tapi sekali pulang itu yang bikin aku males balik lagi…

Sebenernya masih bersyukur masih d kasih pulang bentar lagi di banding tmn2ku yang plgnya 1 thn sekali karena home nya jauh tapi…..

beda kali ini bener2 rasanya beda….sekali pulang ya pengen pulang….hidup pulang……

Kesepian

Seseorang dikatakan kesepian itu kayak apa ya??

Apa memang merasa sepi diantara  keramaian?

Apa butuh seseorang alias ga bisa dengan kesendirian?

atau yang kayak gimana……

tar deh aku lanjutin lagi hehe….

Terdiam & Menangis ??

Tiba2 diam…ingat akan suatu hal seolah memikirkan sesuatu tapi entah apa yang ada dipikiran…menatap dengan pandangan kosong, melakukan sesuatu yang ga fokus…terkesan pengen marah tapi tanpa ada alasan yang jelas….

Dan akhirnya……diam…merenung dan menangis…meneteskan air mata seolah ada makna akan kejadian yang sedang dialami…

Apa ini wajar ya…?? tapi aku pernah mengalaminya…apa kamu pernah kayak gini?? terus gmn??

“3e”

Mau? tau ga! tiga atau 3 or 3e!
<kayak promosi aja, padahal ga ada royaltinya dari 3 tapi ga pa2 sekalian promosi biar jadi public figur 3e hehe….3>

Ini adalah the first aku nulis di sini. Awalnya males untuk memulainya padahal udah tau daridulu tapi rasanya aku tidak tertarik, tapi sekarang why not to begin? lagian juga banyak temen2 yang udah mulai. Makanya aku mau coba dari sekarang. Mau?? 3?, mau? coba sekarang. to be continnue….

C.U